Posted by : Unknown Selasa, 18 November 2014


 Jangan lewatkan, saksikanlah, dan banjirilah Pertamina Enduro Drag Bike (PEDB) Minggu ini atau 22 – 23 November 2014. Tepatnya di lintasan biasa. Maksudnya biasa yang digunakan untuk balap motor di Delta Mas, Cikarang, Jabar. Ayo mendaftar…
Sebab telah banyak yang mendaftar mengingat event ini sebagai seri pamungkas PEDB, event yang jadi parameter trek lurus di Indonesia. “Sudah ada delapan motor sebagai hadiah juara umum. Di seri 5 ini point mereka masih ketat,” jelas Helmy Sungkar dari Trendypromo Mandira, pelaksana PEDB.

Sebut seri penghabisan, semuanya akan dihabiskan di situ sekalian menghabisi musuh. Pasukan Kolor Ijo dan Hariot Anker Sport GM IRC TK Racing misalnya, belakang sudah pilih-pilih event lantaran performa mereka akan dihabiskan di seri terakhir PEDB. “Mudah-mudahan masih ada yang bisa dihabiskan,” kata Haji Rio Teguh, bos Hariot.
Pak Haji bilang, walau di FFA seri 4 timnya berantakan tapi kelas matik masih kepegang sama timnya. Di seri empat juga katanya dia nggak sempat hadir karena masih ada kepentingan di Thailand. Di saat sama juga, pasukannya linglung lantaran tadinya menyiapkan GazGaz untuk FFA, namun terkenda onderdil.
Padahal, KTM250SX sudah dilupakan alias memang tak diurus. Tapi terpaksa iturunkan di seri 4, karena GazGaz nggak keburu. "Sekarang GazGaz harus siap," singkat Pak Haji. Oke, tapi jangan lupa kelas-kelas lain, mengingat dan menetapkan event PEDB adalah turnamen sebagai ajang pamer teknologi korekan drag bike.       
Bagi yang ingin tahu infonya ada diJalan Kesehatan 2 No. 8, Bintaro- Jakarta Selatan. Atau dapat pula menelpon ke nomor (021) 7364163. MM

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Followers

Featured Posts

- Copyright © Ahmad Dzaky Burhani -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -