Posted by : Unknown Sabtu, 15 November 2014

Saya akan menceritakan pengalaman saya tentang pelajaran TIK.

   Pertama kalinya aku mempelajari TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) di SMP Negeri 1 Sumbawa rasanya senang, karena aku bisa memperdalam pengetahuan ilmu TIK mulai dari microsoft word, microsoft excel, dan microsoft power point. Semua itu aku jalani dengan rasa senang. Walaupun ketika aku duduk di kelas 1 ruang komputer serta komputernya masih kurang memadai, tetapi aku cukup nyaman dengan pelajaran ini.


    Ketika aku duduk di bangku kelas 2, aku mendengar kabar bahwa ruangan komputer akan sedikit di renovasi yang akan di lengkapi dengan jaringan internet, hotspot, dan lain sebagainya. Akhirnya, semua kabar itu terlaksana juga,  kita kami dapat internetan dengan mudah. Kini jadi mudah dalam kegiatan pembelajaran TIK. Murid-muridnya pun jadi semangat lagi dalam belajar TIK. Sehingga saat saya kelas 3, saya dan teman-teman dapat internetan dengan mudah dan internet juga dapat saya gunakan di saat pelajaran lain, bukan hanya di pelajar TIK. 


   Tetapi sayang,  aku dan teman-teman ku hanya sebentar saja merasakan perubahan itu. Tapi gak apa-apa lah, yang terpenting aku sudah merasakan perubahan itu meski hanya sebentar  :)….  Pokoknya aku sebagai pelajar di SMP Negeri 1 Sumbawa merasa bangga.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Followers

Featured Posts

- Copyright © Ahmad Dzaky Burhani -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -