Posted by : Unknown Selasa, 18 November 2014


Jakarta - Memphis Grizzlies menghentikan laju Houston Rockets setelah memenangi pertandingan dengan 119-93. Di partai lain, juara bertahan San Antonio Spurs memetik kemenangan besar atas Philadelphia 76ers 100-75.

Kemenangan yang didapat dari Rockets adalah yang keempat beruntun bagi Grizzlies. Dalam 10 pertandingan pertama musim ini, tim arahan David Joerger itu sudah mencatatkan 9 kemenangan dan baru sekali kalah di tangan Milwaukee Bucks.

Menjamu Rockets di Fedex Forum pada pertandingan yang selesai pada Selasa (18/11/2014), Mike Conley memimpin perolehan angka Grizzlies setelah menyumbang 19 poin, dua rebound, dan enam assist. Courtney Lee 15 poin dan Zach Randolph 14 poin.

"Tim ini (Rockets) bisa saja dengan mudah datang dan mengalahkan kami dengan selisih 30 poin," ujar Conley di ESPN ."Aku pikir ini adalah pernyataan bagus dari kami untuk semua sisa tim di liga bahwa kami adalah salah satu tim yang patut diperhitungkan."

Sementara itu, hasil ini membuat Rockets menerima kekalahan keduanya di musim ini. Sejauh ini, Rockets juga telah tampil apik dengan memenangi sembilan pertandingan lainnya.

Spurs Menang Besar

Beralih AT&T Center, Spurs sukses bangkit dari kekalahannya saat menyerah dengan skor tipis 91-94 dari Sacramento Kings, dua hari silam. Spurs tidak menemui kendala berarti saat menundukkan Sixers.
Matt Bonner tampil oke dengan mencetak 18 poin, tapi para bintang Spurs cenderung kurang cemerlang. Tim Duncan hanya mencetak 10 poin, 9 rebound sedangkan Tony Parker cuma bisa mendulang lima poin, lima assist. 

Untungnya para pemain cadangan Spurs bermain impresif. Sebut saja Aaron Baynes dan Cory Joseph yang sukses mengemas 12 poin dan 14 poin.

Usai meraih titel juara ketujuh pada musim lalu, Spurs sedang mencoba mendapatkan kembali bentuk permainannya. Di musim ini, pasukan Gregg Popovich itu sudah kalah empat kali dalam 10 pertandingan.


Hasil Pertandingan NBA Lainnya

DALLAS MAVERICKS 107-80 Charlotte Bobcats
DENVER NUGGETS 106-97 Cleveland Cavaliers
PHOENIX SUNS 118-114 Boston Celtics
MIAMI HEAT 95-83 Brooklyn Nets
ORLANDO MAGIC 107-93 Detroit Pistons
New Orleans Pelicans 93-102 PORTLAND TRAIL BLAZERS
CHICAGO BULLS 105-89 Los Angeles Clippers

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Blog Archive

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Followers

Featured Posts

- Copyright © Ahmad Dzaky Burhani -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -