Posted by : Unknown Sabtu, 13 Desember 2014


Liverpool - Liverpool dapat tambahan tenaga jelang laga yang menyulitkan menghadapi Manchester United. Setelah beberapa waktu absen karena cedera, Mario Balotelli hampir dipastikan bisa main di Old Trafford.

Balotelli sudah lebih dari satu bulan absen memperkuat Liverpool. Laga terakhirnya dalam seragamThe Reds adalah saat mereka kalah 1-2 di tangan Chelsea pada 8 November lalu.

Cedera paha yang dialami Balotelli telah pulih, dia bahkan sudah berlatih kembali bersama rekan-rekannya. Super Mario diharapkan bisa main saat The Reds menghadapi Manchester United, Minggu (14/12/2014) malam WIB.

"Dia sudah mulai kembali berlatih, jadi kami pikir itu sesuatu yang baik. Kami masih punya sedikit waktu, jadi akan kami lihat seberapa bugar dia. Dia sudah absen selama beberapa waktu, tapi dalam beberapa hari terakhir dia terlihat bagus saat latihan," sahut Brendan Rodgers.

Balotelli tampil kurang meyakinkan setelah ditransfer dengan harga 15 juta poundsterling dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Di Liga Inggris dia belum sekalipun bikin gol dari sembilan kesempatan main. Dua gol yang sudah dia buat adalah di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

"Kami akan memberinya setiap kesempatan jika memang dia bisa masuk dalam skuat," lanjut Rodgers di Reuters.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Sample Text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Followers

Featured Posts

- Copyright © Ahmad Dzaky Burhani -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -